Sudahkah hari ini Akangs & Tetehs berkontribusi 3x (tiga kali) untuk Almamater Tercinta???
Go Green Indonesia Ku By Jaringan Hijau Mandiri

Friday, March 06, 2009

Rahmat Hidayat: PTN Baru :Universitas Bangka Belitung (UBB)

Rekan-rekans,


Dari milis tetangga. Mungkin bs diinformasikan ke adik-adik kita di Smanda yg ingin kuliah & ikut SPMB bahwa ada PTN baru. Bisa dicoba sbg alternatif pilihan untuk kuliah di pulau yg indah nan menawan. Situsnya :http://www.ubb.ac.id.
Peace,
Rakhmat H

>>>

Dari: Marbawi A. Katon
Topik: [kahmi_pro_network] Universitas Bangka Belitung (UBB), Selamat!
Kepada: kahmi_pro_network@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 5 Maret, 2009, 8:44 AM

dear;

sebagai orang kampung, saya senang sekali adanya PTN di pulau Bangka per 2 Maret 2009 ini. jika dibandingkan dengan Univ. Trunojoyo (PTN di Bangkalan Madura), Univ. Khairun Ternate (Malut), Univ.Gorontalo, dan Univ. Sultan Ageng Tirtayasa (Banten), UBB cukup 'telat' diresmikan sebagai PTN. kini ada dua negeri disana: UBB dan STAIN Bangka. swasta cukup banyak diantaranya yang terkenal/tertua adalah PERTIBA.

sebelum ada PT yang cukup bagus di Babel, tamatan SMA umumnya ngelurug 4 kota besar di Indonesia untuk nimba ilmu: Jakarta, Bandung, Jogja, dan Palembang. ke depan, bisa saja sebaliknya, orang kota di Jawa kuliah di Bangka agar bisa nongkrong di pantai2 nan indah setiap hari hehe..gratis lagi !

selamat buat Prof. Bustami Rahman (dh/ Dosen Univ. Jember) yang kini jadi Rektor pertama UBB. kerja keras Prof dan tim UBB, dan tak lupa para pemrakarsa dari segala unsur masyarakat Babel yang ikut menyukseskan PTN ini, terutama mantan Gubernur Hudarni Rani yang terlihat sangat getol menggerakkan cita-cita mulia tersebut.

http://ubb.ac. id

salam hangat,
Marbawi A. Katon

1 comment:

  1. Hatur Nuhun kang Rahmat, akhirna gaduh info oge tentang PTN di Babel, masalahna sy rencana pindah tugas ke Babel, sakantenan bade ngalanjutkeun kuliah...

    Salam
    Denny Avianto Smanda 95

    ReplyDelete

Sampaikan komentar Akangs & Tetehs tentang posting di atas.

Custom Search