Sudahkah hari ini Akangs & Tetehs berkontribusi 3x (tiga kali) untuk Almamater Tercinta???
Go Green Indonesia Ku By Jaringan Hijau Mandiri

Wednesday, April 08, 2009

“BLACK MAGIC WOMAN”








Intro......
Pada saat acara Golden Ways (MTGW) di MetroTV Edisi 1 Februari 2009 yang lalu mengangkat topic “BLACK MAGIC WOMAN”, saat itu saya menyimaknya sampai tuntas. Sangat bagus untuk dijadikan pencerahan bagi pasangan suami istri. Waktu itu saya sempat merekamnya menggunakan HaPe, tapi suaranya tidak terlalu bagus. Saya telah mencoba untuk menulis ulang hasil rekamannya, tapi kurang behasil, sehingga saya mencari-cari sumber lain, eh… ternyata ada di web site resminya dan ternyata updatenya online, malamnya onair, pagi-nya langsung ada resumenya….. andai saya bisa menulis every word yang saya rekan jadi tulisan, mungkin akan lebih seru. Tapi bersyukur juga bisa mendapatkan mp3-nya dari situs resminya juga… selamat membaca…
Jadi berikut resumenya dari sumber ini.
Dan jika berkeinginan untuk mendownload hasil rekamannya klik disini Sekitar 15.83MB
__________________________
RESUME: BLACK MAGIC WOMAN
Oleh Mario Teguh
Salam Super, Dalam kesempatan yang berbahagia ini ijinkanlah saya menyampaikan resume acara Mario Teguh Golden Ways (MTGW) di MetroTV Edisi Ahad 1 Februari 2009 dengan topik “BLACK MAGIC WOMAN”., Sebuah tema super untuk menjadikan wanita super di mata pria-nya, resume-nya sebagai berikut:
Yang dibicarakan disini adalah langkah2 cinta untuk menguasai pria anda. Program yang membicarakan cara2 magic untuk menjadikan suami anda bergantung kepada anda. Sehingga pria anda tidak punya pilihan lain untuk tertarik kecuali kepada anda.
Pernikahan disebut menua apabila tidak ada lagi kejutan2 baru.
Jadi kalau wanita ingin mempertahankan ketertarikan suami, lakukanlah secara teratur hal2 yang mengejutkannya. lakukanlah hal2 yang tidak biasa didapatnya,karena anda bersaing dengan wanita yang super dalam hidupnya, yaitu ibunya.
Ibu pria anda mencurahkan seluruh hidupnya, untuk menjadikan pria anda menjadi pria paling tampan di dunia ini. Maka anda tidak boleh menyepelekan perlakuan padanya. Untuk itu kejutkan dia dengan sesuatu, buat dia melihat anda dengan mata paling lebar.
Pria anda itu bisa ayah anda, bisa suami atau anak laki2 anda. Apapun yang anda lakukan, tidak ada yang anda lakukan pada satu jiwa yang tidak berbekas padanya. Maka pastikan anda melakukan sesuatu yang menjadikan pribadi yang tidak bisa kembali ke pribadi biasanya. Karena wanita yang mengejutkan prianya, prianya belajar untuk tidak mengharapkan apapun, karena dia tahu wanitanya akan mengejutkannya.
Kalau anda ingin menguasai pria anda, penguasaannya itu harus membuat pria bahagia dikuasai. Pria akan senang sekali dikuasai oleh wanita yang mebesarkannya.
Janganlah membebani suami dengan hal2 yang tidak perlu. Lihat suami anda sebagai raja, lalu patutkanlah baginya hal2 yang hanya dipikirkan raja.
Menikah itu adalah langkah kebersamaan, yang sering kehilangan nilai dari kebersamaannya, karena turunnya kwalitas persahabatan antara pria dan wanita itu.
Maksimalkan kebersamaan anda dengan pria anda, hadirlah terus dalam kehidupannya. Bukan sebagai pengganggu, tapi sebagai peng-indah dari kebersamaannya.
Jika pria anda pulang bekerja, buat pria anda merasa sangat terlayani. Simapanlah dulu segala keluahan dan masalah, biarkan dia merasakan dahulu nikmatnya pulang. Besarkan keberhasilannya dengan mengaguminya. Kalau dia sedih anda menyediakan pangkuan yang lunak bagi kecil hatinya. Kalau anda lakukan seperti ini, anda akan dilibatkan dalam rencana2 keberhasilannya.
Berbicara kepada pria anda, bukan mengurangi banyaknya bicaranya, tetapi bagimana bila cara bicara anda lebih musikal. Jadikanlah cara2 anda indah dalam memperlakukan pria anda.
Kalau wanita pengoda berusaha menggoda suami anda, jangan salahkan mereka karena mereka melakukan hal2 yang tidak anda lakukan. Jagalah penampilan anda seperti penampilan anda sebelum menikah dengannya, lakukanlah hal2 yang suami sukai, yang sebelumnya belum anda lakukan.
Kadang2 pria dan wanita menganggap seimbang itu sama besarnya, dan itu awal dari konflik. Seimbang itu bukan besarnya, tetapi indahnya timbangan. Jika suaminya bekerja berat, istrinya tidak harus membebaninya, lakukanlah hal2 yang meringankan. Jadilah istri yang selalu bersedia menjadi penghibur bagi suaminya. Dalam keseimbangan itu bukan besar beratnya, tetapi bagaimana perannya.
Sebuah atap hanya akan berdiri tegak, kalau ditopang oleh dua pilar yang saling menghormati keterpisahannya. Menikah bukan harus menjadikannya jadi satu, ada hak2 yang harus kita hormati. Kebersamaan anda harus terpisah penuh hormat, saling menghormati.
Seberapa besarkah ketergantungan pria yang bisa diserahkan pada wanita?
Sangat bergantung kepada wanitanya.
Memaksimalkan ketergantungan pria anda kepada anda. Lakukanlah sebanyak mungkin hal yang biasa dilakukannya untuk mengurus dirinya sendiri. Sampai kepada titik dimana dia tidak bisa melakukan apapun untuk dirinya sendiri tanpa anda.
Anda akan sangat lelah pada tahap ini, karena anda akan memikul dua kemandirian. Tapi lihatlah hadiahnya, dia tidak mandiri lagi. Setelah itu anda hanya memikul satu kemandirian, kemandirian anda dan pria anda betul2 menyerahkan diri padanya. Andalah yang menyiapkan penampilan terbaiknya didunia. Ketika suami keluar rumah dengan penampilan terbaiknya, orang bilang itu karena anda.
Berapa banyak orang menikah dengan biaya yang mahal, tetapi pada bulan2 berikutnya diisi dengan kepalsuan, suapaya tidak keliahatan cerai. Wanita hebat adalah wanita yang merajakan suami.
Kalau anda jenuh dengan keberadaan suami di rumah, karena alasan kurang kreatif. Karena banyak suami tidak kreatif untuk membuat istrinya tertarik, maka tugas istri harus bantu dia untuk membuat dia kreatif. Tetapi dengan keberadaan suami di rumah, itu paling tidak anda mempunyai suami yang berprilaku sangat dekat kepada anda. Banyak suami yang menipu tetang keberadannya diluar, untuk itu lebih baik suami itu kelihatan meskipun mebosankan.
Bagaimana motivasi untuk melakukan perubahan karakter building pada istri?. Karakter orang tidak boleh diatasi, karena itu melawan. Yang bisa diatasi adalah dengan menyayanginya. Orang itu bisa berubah dengan cepat kalau dia merasa disayangi. Banyak suami menuntut istrinya berubah, tanpa dia mencontohkan perubahannya itu, begitu juga sebaliknya. Jadi jangan pernah menuntut yang tidak pernah anda lakukan sendiri. Indahkanlah diri anda, jangan pernah menilai dia tidak baik, sebelum anda menjadikan diri menajdi pria terbaik baginya.
Apabila ada satu juta orang, sebetulnya ada satu juta orang yang unik, tetapi ada 900 ribu orang yang meniru dan berusaha tidak beda dari orang lain.
Kalau anda ingin jadi wanita yang membuat pria anda tidak pergi dari rumah, lakukan hal berikut: Selalu temukan cara2 untuk tampil sebersih udara pegunungan, seharum taman di surga, semerdu Barbara Streisand, se-happy anak rusa, se-rapih taman tulip di Amsterdam, se-cantik yang bisa ditolong, dan se-penyayang orang yang ada mau-nya.
Apabila suami dan anak2 manja kepada anda, itu tandanya anda sedang diperhatikan oleh hati-hati yang sangat berkasih sayang disurga. Itu bukan penderitaan tapi itu beban yang cantik.
Dipundak anda terdapat suatu tugas mulia, yang menjadikan pria indonesia untuk menjadi hebat karena anda. Maka nasihatnya, Bersungguh-sungguhlah untuk menjadikan diri anda sebab bagi kebahagiaan pria anda, lalu perhatikan apa yang terjadi.
Demikianlah resume “BLACK MAGIC WOMAN”. Jika sekiranya didapati kekurangan, sudilah kiranya para sahabat meluangkan waktu menambahkan untuk mengoreksi serta menyempurnakannya.

0 comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar Akangs & Tetehs tentang posting di atas.

Custom Search