Sudahkah hari ini Akangs & Tetehs berkontribusi 3x (tiga kali) untuk Almamater Tercinta???
Go Green Indonesia Ku By Jaringan Hijau Mandiri

Sunday, April 12, 2009

Kemanakah Hak Suara ku...?

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un…..
Setelah menunggu cukup lama acara Pemilu 2009 yang menghebohkan ini, berkali-kali saya tanyakan kepada Kepala Lingkungan atau RT untuk mengetahui dini apakah saya telah terdaftar dalam DPT atau tidak. Ternyata cukup lambat juga rupanya DPT yang diterima oleh Pak RT, dan pada akhirnya saya baru tahu di Pagi Hari tanggl 9 April 2009 (hari H Pemilu) bahwa Nama saya dan istri tidak tercantum dalam DPT. Wah bagaimana bisa..? padalah beberapa waktu yang lalu, nama saya dan istri terdaftar sebagai pemilih waktu PILKADA Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Kok bisa jadi tidak ada (baca: hilang)…? Apa setiap acara pemilihan baik pilkada maupun pemilu daftar pemilih selalu baru.? Yang ada bisa tidak ada, yang tidak ada bisa ada..? Tidak tahu ah…..

Dengan inisiatif sendiri saya coba telusuri dan mendatangani tempat tinggal sebelumnya, dan saya tanyakan dan lihat, tidak ada juga. Ya sudahlah, Saya kembalikan kepada Allah SWT sebagai pemilik HAK dari SEMUA HAK yang ada. Biarlah kami tidak memilih, kami memilih untuk berdoa, semoga Allah membukakan Rahmat untuk bangsaku tercinta ini.

Seteriak apapun kami, setumpuk ide dan optimisme dalam fikiran dan hati kami, tetap tidak merubah hilangnya Hak suara kami di bangsa sendiri di tahun 2009 ini. Terucap secara otomatis, Innalilahi wa innailahi rooji’un…. Sesungguhnya segala hal adalah milik Allah dan sesungguhnya juga akan kembali kepada Allah..

Percayalah, Hal suara saya sedang ada dalam genggaman Allah, siapa pun yang menggunakannya, berarti dia telah lancang mengambil dari genggaman Tangan sang MAHA KUASA atas Alam semesta Ini, Allah Azza wa jalla….

Wassalam
D2MQ
Yang kehilangan Hak pilih PEMILU 2009

0 comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar Akangs & Tetehs tentang posting di atas.

Custom Search