Sudahkah hari ini Akangs & Tetehs berkontribusi 3x (tiga kali) untuk Almamater Tercinta???
Go Green Indonesia Ku By Jaringan Hijau Mandiri

Thursday, April 16, 2009

Muchtar Nasir: Muchtar Nasir Mengundang Anda untuk Bergabung di Komunitas Islami pencerahanhati.com

Assalamualaikum Wr. Wb.,
Lihatlah Profil Saya di komunitas Islami PencerahanHati.com

Profil saya di komunitas PencerahanHati.com berisi foto2, video, artikel blog serta diskusi kegiatan yang saya ikuti dan saya mengundang anda untuk bergabung dengan saya di komunitas Islami PencerahanHati.com.

PencerahanHati.com adalah situs komunitas syiar dan dakwah Islam lintas Madzhab, dengan hanya mengacu kepada al-Qur'an dan al-Hadits. Dgn format terintegrasi Facebook-Blogspot-Youtube, komunitas member berinteraksi via artikel-komentar-forum-photo-video-wall-private message.

----------
Assalamu'alaikum...
Mari bergabung di komunitas facebook Islami...mari syiarkan Ukhuwah Islam kita...
----------

Wassalamualaikum Wr. Wb.,
Muchtar Nasir

Klik link ini untuk lihat profil saya:
http://pencerahanhati.com/index.php?option=com_community&view=register&invite=2041&cdate=1239849835

0 comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar Akangs & Tetehs tentang posting di atas.

Custom Search